Fast Respon Silahkan Call : 0274-2811746, 0812-1506-3650 WhatsApp : 0852-1771-2901, 0877-1159-4679, 0823-2443-5091, 0877-3872-8524, 08157-9091-76, 0858-789-40010

Download

Tuesday, April 14, 2015

JUAL SUN HOPE PAKET DETOX


PAKET DETOX SUN HOPE

MELAYANI TRANSAKSI ONLINE KE SELURUH DUNIA
PHONE ; 0274-9262457,085878940010, 085217712901 
PIN BB : 27A20F9C



Paket Detox Sun Hope
10 Days Detox Plan – Untuk Tubuh Sehat, Bersih, Bebas Toksin

Program 10 hari detox dirancang khusus untuk pembersihan tubuh dari zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh (toksin), untuk berat badan ideal dan sistem pencernaan yang sehat. Bekerja dengan 4 mekanisme aktif:

A.    Digestive Cleanser (Sun Hope Sc. Enzymes)

Sun Hope Enzymes mengoptimalkan penyerapan gizi sehingga pembuangan sisa-sisa metabolisme makanan dan racun di dalam tubuh menjadi maksimal. Sun Hope Enzymes meningkatkan gerak peristaltik usus sehingga bermanfaat untuk membuang racun (detoksifikasi) yang dihasilkan dari pembusukan dan fermentasi.

B.    Intestinal Parasite Cleancer (Sun Hope Probiotic)

Probiotic akan bekerja secara sinergi dengan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi bakteri patogen. Sun hope Probiotic akan membantu pembentukan vitamin K, CLA, dan vitamin B. Jika terdapat cukup vitamin B akan mendukung terbentuknya pengubahan homosistein menjadi metionin.

C.    Bowel and Liver Cleancer (Sun Hope Herbal Essence)

Kombinasi herbal organik alami kaya akan kandungan poliphenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat bahkan untuk senyawa yang sangat berbahaya. Herbal Essence sun hope membantu pembersihan saluran cerna dari racun (detoksifikasi) yang dihasilkan dari pembusukan dan fermentasi, membantu relaksasi usus dan mengurangi gejala konstipasi serta membantu menetralkan zat toksin dalam hati.

D.    Fat Cleancer (Sun Hope Slimming Formula)

Slimming Formula mengandung Chitosan dapat membantu menetralkan logam berat dan zat toksin (racun) yang masuk dalam tubuh. Zat aktif chitosan dengan kualitas terbaik akan efektif membuang jumlah lemak dalam tubuh anda. Slimming Formula memiliki bahan dasar alkali yang bersifat elektrolit, berfungsi menyerap lemak, dan “membungkus” zat buang dalam usus untuk dapat dikeluarkan pada saat yang tepat dan menjamin kelancaran organ-organ pencernaan sehingga anda dapat menurunkan berat badan hingga mencapai apa yang anda inginkan.


PAKET DETOX TERDIRI DARI:

1. DIGESTIVE CLEANSER ( PENCERNAAN )



Sistem pencernaan makanan gerbang utama masuknya racun berbahaya bagi tubuh. Sistem ini berfungsi untuk menerima makanan dan mempersiapkannya untuk diserap oleh tubuh dengan jalan proses pencernaan dengan enzim dan zat cair mulai dari mulut sampai dengan anus.

Sistem pencernaan akan menyerap dan menentukan apakah bahan yang diserap itu dapat digunakan ataukah berbahaya. Jika berbahaya, maka secara otomatis, sistem pencernaan akan menghancurkan dan membuangnya melalui usus halus lewat organ hati kita.

Sun Hope Enzymes akan membantu meningkatkan gerakan peristaltic usus sehingga dapat mengoptimalkan pembuangan sisa-sisa metabolisme makanan dan racun didalam tubuh.



2. INTESTINAL PARASITE CLEANSER ( USUS )




Fakta klinis menjelaskan bahwa kelainan pencernaan diawali dengan ketidakseimbangan flora usus (daya tahan imunitas seluler usus), yang kemudian dipicu oleh makanan yang merangsang, stress, dan obat-obatan. Kesimbangan flora usus terjadi di organ lambung, usus halus dan usus besar.

Keseimbangan mikroflora dalam tubuh bisa didapatkan dari probiotik yaitu mikroorganisme yang bila dikonsumsi adekuat akan menimbulkan dampak positif bagi kesehatan. Dampak positif ini diakibatkan oleh populasi bakteri ‘baik’ lebih dominan daripada bakteri ‘jahat’. Konsumsi Sun Hope Probiotic mengandung kombinasi 6 bakteri baik yang diperkaya EPA dan DHA. Baik untuk menyeimbangkan mikroflora usus dan menyehatkan pencernaan.



3. COLON CLEANSER ( USUS BESAR )




Siapa sangka, ternyata usus yang panjangnya 8 – 10 meter dan berlekuk (jonjot) setiap 3,5 cm, merupakan organ yang rentan menyebabkan tubuh kita keracunan. Penelitian ilmiah di Prancis menyatakan jika gerak peristaltik usus tidak maksimal, akan mempengaruhi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Gerak peristaltik usus merupakan gerak saluran pencernaan yang dapat mengoptimalkan sisa pembuangan zat beracun dalam tubuh (residu). Sun Hope Herbal Essence merupakan herbal organik alami sangat baik untuk mempertahankan kesehatan saluran pencernaan, menghaluskan dinding usus, memperbaiki kebiasaan buang air besar tanpa diare dan rasa nyeri, membersihkan lemak yang berlebihan yang tentunya berperan sebagai pembersih usus secara menyeluruh.


4. FAT CLEANSER ( LEMAK )



Anda pasti tak lagi merasa nyaman saat ‘si lemak’ mulai merubah bentuk tubuh anda menjadi layaknya apel atau peer serta menambah jumlah ‘gram’ pada timbangan berat badan.

Segera !!! Rasakan perubahan yang menakjubkan dengan mengkonsumsi  Sun Hope Slimming Formula yang mengandung chitosan yang kaya akan chitin polyosan dan serat.



5. BLOOD and KIDNEY CLEANSER ( DARAH dan GINJAL )



Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang memegang peranan penting dalam mengeluarkan zat racun. Ginjal berfungsi menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Memelihara kesehatan sebelum munculnya gangguan ginjal layaknya patut dilakukan. Untuk membantu proses detoksifikasi ginjal terutama pada kontaminasi logam berat, Sun Hope SpirulinaPlus merupakan pilihan tepat.

SpirulinaPlus mengandung klorofil untuk membantu menetralkan  asam (bersifat alkaline) dan racun dalam darah serta membantu mengeluarkannya dari dalam tubuh melalui ginjal. Selain itu SpirulinaPlus merupakan sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan yang mengacu pada kualitas sel darah merah sehingga sangat baik untuk penderita anemia, khususnya bagi vegetarian. Wheat grass yang terkandung dalam SpirulinaPlus membantu membersihkan darah melalui peningkatan suplai oksigen ke sistem sirkulasi tubuh.


HARGA PAKET:
http://sun-hope-suplemen.blogspot.co.id/p/daftar-harga.html
Isi Paket :

  1. Sc. Enzymes
  2. Sun Hope Probiotic
  3. Sun Hope Herbal Essence
  4. Slimming Formula



MELAYANI TRANSAKSI ONLINE KE SELURUH DUNIA
PHONE ; 0274-9262457,085878940010, 085217712901 
PIN BB : 27A20F9C


WEB LINK :

0 comments:

Post a Comment